Dengan saran ini untuk optimasi mesin pencari, Anda dapat memposisikan diri Anda lebih tinggi dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs web

Saat ini, semakin banyak perusahaan yang menyadari pentingnya memahami dan mempraktikkan dasar-dasar optimasi mesin pencari. Namun, bisa sulit untuk mencapai konsensus tentang apa pangkalan itu. Baca terus untuk mendapatkan beberapa tips sederhana untuk membantu Anda mengoptimalkan situs web bisnis Anda.

Saat mengoptimalkan situs web dari mesin pencari, jangan abaikan perumusan tautan antara halaman internal situs. Mesin pencari juga menganalisis tautan ini dan kata kunci yang muncul di tautan memiliki bobot lebih dalam konten sederhana dari halaman tertentu daripada di kata kunci. Optimasi tautan untuk menargetkan kata kunci yang ingin Anda fokuskan dapat berdampak besar.

Ada banyak kebajikan di bidang optimisasi mesin pencari dan kesabaran adalah yang terbesar. Ketika Anda mengelola lalu lintas situs web Anda, terutama jika Anda adalah wirausaha mandiri, Anda harus menyadari bahwa itu akan memakan waktu sebelum perusahaan Anda mencapai maksimum. Hasilnya bisa memakan waktu berbulan-bulan, tetapi sementara itu Anda harus tetap bekerja.

Mesin pencari bekerja sangat cepat, tetapi mereka tidak suka menggali lebih dalam ke direktori Anda. Jadi pastikan Anda tidak mengubur file di direktori Anda. Misalnya, sebuah halaman dapat di MyBusiness.net/shop/products/listings/videos/014.html. Ini jalan yang sangat panjang. Sebagai gantinya, buat direktori yang lebih optimal: shop-list / 014.html.

Ingat bahwa hasil SEO jarang ditampilkan segera. Jadi bersabarlah dan jangan berkecil hati. Karena berfungsinya algoritma mesin pencari, kadang-kadang butuh berbulan-bulan untuk efek hari ini untuk membayar. Selama metode SEO yang Anda gunakan solid, coba bayangkan pekerjaan yang Anda lakukan hari ini sebagai investasi jangka panjang untuk masa depan.

Jika Anda ingin memastikan bahwa situs Anda sangat terlihat di mesin pencari, pastikan Anda menggunakan kata kunci yang relevan di seluruh halaman Anda. Misalnya, jika situs Anda tentang makanan vegan, Anda harus menggunakan ungkapan seperti “resep vegan yang sehat” atau “alternatif tanpa daging” di situs Anda. Ini akan membuatnya lebih mungkin bahwa situs Anda akan muncul kepada orang yang mencari kata kunci tertentu.

Hindari menggunakan kata kunci yang tidak relevan dengan situs web atau produk Anda. Dengan cara ini, bot perayap web dapat membingungkan situs Anda untuk spam dan mengecualikan situs Anda dari hasil pencarian. Di sisi lain, pastikan bahwa semua kata kunci yang relevan disertakan di beranda Anda, karena ini adalah halaman yang harus dilihat pelanggan Anda terlebih dahulu.

Teliti apa yang dicari pelanggan Anda dan penuhi kebutuhan mereka. Penting untuk membuat konten yang terkait dengan kata kunci yang benar-benar dimasukkan oleh pengunjung ketika mereka menggunakan mesin pencari. Hasilkan konten tambahan untuk pencarian yang paling umum bagi pengunjung Anda dan buat konten baru berdasarkan pertanyaan yang paling sering Anda tanyakan.

Buat halaman Anda tetap sederhana. Semakin lama waktu memuat halaman Anda karena grafik yang luas dan memakan waktu atau pengodean yang dirancang tidak biasa, semakin kecil kemungkinan mesin pencari akan menyarankan Anda. Pikirkan pembaca Anda juga. Anda tidak ingin mengusir siapa pun dari situs Anda karena Anda tidak dapat bersaing di dunia yang serba cepat.


Anda harus mencari kesalahan di situs web Anda, beberapa melupakannya. Luangkan waktu untuk mencari situs Anda dan pastikan semuanya dapat dibaca dan benar untuk pembaca dan mesin pencari Anda. Mesin pencari lebih cenderung mengabaikan situs Anda atau mengklasifikasikannya dengan buruk jika kata kunci Anda salah atau konten Anda mengandung serangkaian kesalahan tata bahasa yang menarik.

Tidak perlu menyewa konsultan mahal untuk mengembangkan strategi optimisasi mesin pencari untuk Anda. Jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat mulai hari ini dengan rencana SEO Anda. Coba tips ini dan mulailah mendaki jajaran mesin pencari.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*