Panduan yang tepat untuk memilih buket pernikahan

Buket bunga di pesta pernikahan adalah salah satu hal terpenting. Anda harus memilih bunga sesuai dengan tema pernikahan Anda, yang meliputi warna bunga, jenis bunga dan waktu berbunga bunga untuk mendapatkan kesan terbaik selama pesta.
Perayaan pernikahan adalah acara sakral yang akan diingat oleh pasangan pengantin dan tamu undangan sepanjang hidup mereka.

Selama seri pernikahan, banyak hal menjadi pusat perhatian, mulai dari gaun pengantin hingga dekorasi pernikahan, tema pernikahan, dan karangan bunga pernikahan.


Bunga tidak hanya digunakan sebagai hadiah saat melamar kekasih atau mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang pada seseorang, tetapi bunga juga dapat digunakan sebagai simbol utama pernikahan.

Buket pernikahan yang tepat akan selalu diingat selamanya, bahkan oleh tamu. Untuk menyempurnakan pernikahan Anda, dengarkan 7 tips untuk memilih buket ini.

1. Sesuaikan tema pernikahan
Sebelum memasuki klimaks pernikahan, Anda harus mengatur tema pernikahan. Selanjutnya, Anda harus memilih buket yang sesuai dengan tema pesta pernikahan.

Jika Anda memilih pernikahan outdoor, pilih bunga yang sesuai dengan tema pernikahan. Untuk beberapa pengantin wanita ini mungkin sulit, tetapi pilihan yang tepat akan meninggalkan kesan yang baik.
2. Toko Bunga Jakarta Timur ukuran gaun pengantin
Saat membeli bunga di toko bunga, Anda harus memastikan buket dipilih berdasarkan pakaian yang ingin Anda gunakan. Warna bunga dan jenis bunga yang dipilih harus sesuai setidaknya dengan alasan, gaya, dan detail gaun yang Anda bisa atau pasangan Anda.

Anda juga harus menyesuaikannya dengan warna gaun yang dikenakan sehingga tidak menciptakan warna yang kontras selama pernikahan.
3. Memperhatikan ukuran dan bentuk bunga
Selanjutnya, Anda harus memilih bentuk bunga yang sesuai dengan tema pesta pernikahan. Bentuk bunga secara langsung mempengaruhi evaluasi tamu undangan.

Ukuran bunga harus dipertimbangkan, karena mereka menyimpan bunga di siang hari dan tamu yang diundang mengamati mereka di siang hari. Beberapa tips, jika gaun pengantin sudah memiliki ornamen yang sulit, pilih bunga yang lebih sederhana dan sebaliknya.

4. Sesuaikan bunga mekar
Anda dapat memilih beragam bunga, tetapi yang paling penting adalah memilih bunga yang waktu berbunganya bertepatan dengan tanggal pernikahan. Hindari memilih bunga yang cepat berbunga karena belum mekar. Anda harus tahu sebelumnya kapan bunga pilihan akan mekar.
5. Perhatikan kepribadian Anda
Tips paling sederhana saat memilih buket pernikahan adalah menyesuaikan kepribadian Anda. Memilih buket yang sesuai dengan kepribadian Anda akan membuat kesan terbaik selama pernikahan.

Selain itu, pemilihan bunga sesuai dengan kepribadian Anda memberikan kesan positif tentang siapa Anda sebenarnya di depan para tamu undangan.

Kiat-kiat ini bisa sulit bagi sebagian orang yang tidak dapat memahami kepribadian mereka sendiri. Anda dapat merencanakan bersama pasangan untuk memilih sesuai dengan kepribadian Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*